SlideQ

.
...::SELAMAT DATANG DI BLOG ARIE HUSODO - JENDELA KECIL DUNIA ADA DISINI::...
0

Promotor Janji Gelar Kembali Konser Avenged Sevenfold di Indonesia


Jakarta - Selain memohon maaf kepada para penggemar Avenged Sevenfold di Indonesia dan mengklarifikasi penyebab batalnya konser, dua promotor yang bertanggung jawab atas konser tersebut, Entertainment Ranger dan Showmaxx Entertainment, juga mengungkapkan akan menjadwalkan ulang konser tersebut.

“Mudah-mudahan dapat jadwal ulang, karena mereka juga sudah setuju dengan rencana tersebut,” ujar Erie Posse, perwakilan dari Entertainment Ranger, dalam konferensi pers yang diadakan di Eclectic Cafe, Jakarta, pada Kamis (3/5) sore.

Walaupun sudah ada pembicaraan tentang adanya pengganti konser Avenged Sevenfold yang batal, Erie belum bisa memastikan akan dilaksanakan kapan konser tersebut.

Dalam konferensi pers tersebut, Erie juga sangat kagum dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Avenged Sevenfold yang tidak melakukan perusakan di lokasi konser karena merasa kecewa.

“Tidak ada yang rusak di lokasi konser, kami berterima kasih kepada The Fallen, (sebutan penggemar Avenged Sevenfold) karena sudah tertib,” ungkapnya.

Konser grup heavy metal tersebut, recananya diadakan di Pantai Carnival Ancol, Jakarta, pada Selasa (1/5) kemarin, tetapi karena panggung yang disediakan tidak sesuai standarisasi yang ditetapkan pihak band, akhirnya hanya beberapa jam sebelum konser tersebut digelar, Avenged Sevenfold enggan mengadakan konser.

0 komentar:

Posting Komentar