SlideQ

.
...::SELAMAT DATANG DI BLOG ARIE HUSODO - JENDELA KECIL DUNIA ADA DISINI::...
0

PETERPAN jadi NOAH



band asal bandung yang dulu bernama Peterpan kini telah berganti nama menjadi NOAH. Mengapa band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ini berubah nama dari Peterpan menjadi NOAH? jawaban Arie Husodo ni:
"Artinya, satu comforter (semacam selimut), bikin nyaman, peacefull sama long life, umur panjang, setidaknya hal itu yang kita harapkan dan mewakili musik serta keadaan kita saat ini," kata Uki
"Nama Noah dipilih karena memang mudah didengar dan diingat. Yang saya rasakan paling baru adalah semangatnya. Ada yang baru saya rasain di sini, setelah lama menahan sesuatu yang baru sangat menonjol adalah semangat teman-teman semua. Ke depan kita nantinya ingin menawarkan musik atau lagu, aransemen, teknik vokal mungkin yang belum dinyanyiin. Kita menawarkan semangat baru" kata Ariel.
Rencananya besok NOAH akan meluncurkan single pertamanya yang berjudul "SEPARUH AKU" dan diputar di 200 radio di Indonesia secara serentak. Aku sih udah dengar, bagus juga sih. Ya kita nantikan saja, apakah nama NOAH akan 'seberuntung' layaknya Peterpan. Selanjutnya, apa pendapat kalian mengenai perubahan band PETERPAN menjadi NOAH ini?

0 komentar:

Posting Komentar