SlideQ

.
...::SELAMAT DATANG DI BLOG ARIE HUSODO - JENDELA KECIL DUNIA ADA DISINI::...
0

Idol Group JKT48 Indonesia




Idol Group JKT 48 Indonesia, Mungkin anda sudah pernah melihat  JKT48 Indonesia tampil sebagai model iklan Pocari Sweat.



 
AKB48 adalah grup idola yang dibentuk oleh pencipta lirik Yasushi Akimoto dengan berbasis dari Group yang sudah ada sebelumnya AKB48 yang berasal dari Jepang. tujuan dibentuknyaJKT48 adalah keinginan untuk menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia yang berusia 12-18 Tahun untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kemudian membuat satu-satunya “Idola original Indonesia”. Inilah inspirasi utama untuk meluncurkan JKT48.
Seluruh anggota JKT48 akan menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya; dan untuk mencapainya, mereka akan berdedikasi tinggi terhadap kegiatan mereka, tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat/ penampilan lainnya. Para anggota berjuang keras mewujudkan mimpi mereka. AKB48 dapat sukses karena tumbuh “bersama” para penggemar hingga mereka dapat mencapai posisi seperti saat ini. Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka. Mereka percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia.




Setelah mereka dibina dan dilatih untuk dapat mewujudkan apa yang mereka Impikan
Berikut Tanggapan Mereka setelah bergabung menjadi JKT48 :





0 komentar:

Posting Komentar